Breaking News

Laman

Kamis, 12 April 2012

Tips Mudah Berkenalan

Teman jika anda ingin berkenalan dengan lawan jenis dengan mudah coba deh perhatikan tips berikut , mudah - mudahan ini bisa membantu ya.....

1. Jika anda menemui lawan jenis yang membuat anda terperangah sampai - sampai anda selalu memperhatikan dia dan bahkan mungkin sampai anda menabrak seseorang atau menabrak pintu dll.pada umumnya seseorang jika mengalami kejadian tersebut pastilah dia akan langsung pergi karena malu, ets jangan malu

teman.....sebaiknya anda langsung datangi lawan jenis yang membuat anda terperangah itu kemudian anda harus bilang " maaf ya karena saya dari tadi memperhatikan anda jadinya saya tidak konsentrasi." setelah itu langsung deh kenalan sama si dia.

2. Jika anda bepergian selalu sediakan permen atau minuman di tas anda. hem...menurut saya sih ini juga sangat membantu lho....misal : anda sedang bepergian dan anda naik angkutan umum, kebetulan di sebelah anda adalah seseorang yang bisa menarik perhatian anda(entah dia cantik/ganteng), tawari saja dia minuman atau permen yang sudah anda bawa, lalu mulai deh bicara yang ringan - ringan saja misal: anda mau ke mana?, anda dari mana? dan jangan lupa tanya namanya dia...ets tapi jangan tanya tentang no.tlp dulu lho....
*catatan : minuman atau permen jangan diberi obat tidur atau obat bius atau semacamnya karena kalau anda lakukan itu anda tidak akan kenalan dengan si dia tetapi anda akan kenalan dengan bapak. polisi terdekat.

3. Jika anda melihat lawan jenis yang menarik menurut anda langsung saja dekati si dia sambil anda bilang " mas / mbak boleh saya tau nama anda..?? biar saya do'anya enak" pasti si dia akan heran dan bertanya "apa maksutnya...??" anda harus jawab "ya maksutnya saya ingin tau nama anda karena saya ingin meminta kepada tuhan(Allah) agar di berikan jodoh seperti anda".

Tidak ada komentar:

Designed By