Breaking News

Laman

Selasa, 03 April 2012

Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh

Teman mungkin bagi sebagian orang menjalani hubungan jarak jauh itu sulit, eeeettsss tunggu sebentar sya punya nenerapa tips ni untuk menjaga hubungan jarak jauh.
mari kita simak.
1. kita harus menanamkan rasa saling percaya terhadap pasangan.
no.1 ini penting baget lho teman...dengan kita saling percaya kepada pasangan kita akan terhindar dari rasa khawatir akan pasangankita "SELINGKUH", biasanya sesorang kurangbisa menerapkan point.1 ini
teman...makanya banyak sekali seseorang yang menggalami hubungan jarakjauh dan kandas ditengahjalan "PUTUS".

2. Menjaga Komunikasi.
yang ini juga tidak kalah pentingnya teman... komunikasi adalah hal yang paling utama bagi setiap hubungan, jadi dapat disimpulkan hubungan tanpa adanya komunikasi tidakakan bisa bertahan.

terus bagaimana dengan yang melakukan hubungan jarak jauh, kan kita tidak bisa sering komunikasi....???
dalam kasus hubungan jarak jauh..setidaknya kita harus selalu meluangkan waktu untuk kirim sms atau bahkan telfon ke pasangan kita.

3. Jangan menonjolkan Egoisme.
teman biasanya ni kalu kita uda hubungan jarak jauh ego masing-masing akan bertambah besar, lha teman jangan sampai hanya karena egiosme ini hunbungan bisa "PUTUS".

4. Jangan membandingkan pasangan anda dengan orang yang baru anda kenal (lawan jenis).
ini biasanya dialami oleh para lelaki...pada umumnya para lelaki jika dia menjalani hubungan jarak jauh dia akan merasa bebas dan bisa cari kenalan...lha disini mulai timbul masalah.... kalau hanya sekedar berkenalan dan jadi teman saja sih gak apa-apa tapi dalam prosesnya secara tidak sadar dia akan membandingka orang yang baru dia kenal dengan pasangannya.. dan akhirnya tanpa pikir panjang ptslah hubungan yang sudah dia jalin sebelumnya.
begitu juga bagi perempuan biasanya seorang perempuan yang menjalani hubungan jarakjauh dia akan merasa kurang perhatian dan apa bila ada seorang lelaki yang sedikit saja perhatian sama dia..seperti halnya si lelaki tadi tanpa pikir panjang dia juga mengorbankan hubungan yang sudah dijalinnya.


Teman semogo bermanfaat tips tersebut, dan ingat teman menjalani hubungan jarak jauh itu sebenarnya tidak sulit kok.....

Tidak ada komentar:

Designed By