Breaking News

Laman

Rabu, 11 April 2012

Fakta Para Jomblo

Teman.....!!! anda jomblo.......???

biasanya seseorang yang jomblo itu ada beberapa faktor :

1. Jomblo karena pilihan lha ini emang bagus banget saya menyarankan bagi temen - temen yang blm punya pacar mending gak usah pacarandeh...karena kan pacaran dilarang tu dalam agama.. biasanya saya dan teman - teman nyebut orang yang tipe pertama ini dengan sebutan JoSH (Jomblo Sebelum Halal).

2. Jomblo karena orangnya terlalu baik dan polos sehingga biasanya di sebut culun....hem memang aneh ya jaman sekarang itu orang - orang dalam memilih pasangannya buka memilih yang baik tetepi memilih yang ganteng atau cantik, menurus pengetahuan saya rata - rata seseorang yang ganteng atau cantik itu kurang baik...tapi kenapa y kok mereka laris sekali...?? hemmm.......itu masih menjadi tanda tanya yang besar difikiran saya.

3. Jomblo karena kurang romantis, faktanya seseorang cwe suka seseorang yang romantis, padahal rata - rata seseorang yang romantis pada dasarnya itu banyak di sukai cwe yang bisa di simpulkan cwenya banyak.

4.  Jomblo karena gak punya dana, hemmm......hal ini memang pelik sekali karena paling tidak seseorang yang menjalin hubungan pastinya meluangkan dana yang gak sedikit lho...apalagi kalu punya pasngan yang cantik dan matrealistis pastinya kita perlu meluangkan dana yang lumayan besar juga.

5. Jomblo karena malu untuk mengungkapkan perasaannya, hem......ini sih hanya buat orang - orang yang pemalu....yang hanya bisa menyimpan perasaannya dihati.

6. Jomblo karena takdir, ha..ha...ha...kalau ini sih kasihan banget...tapi bagi temen - temen yang seperti ini janggan berkecil hati, karena pasti anda akan menemukan seseorang yang bisa menerima anda seutuhnya..

Tidak ada komentar:

Designed By