Breaking News

Laman

Minggu, 23 Juni 2013

Tiga Alasan Cweek ketika dia nolak Cowook

Wah... siapa diantara kalian yang pernah ditolak ? atau bahkan menolak ?
Eh... ngomong apaan ni gua ya.. masak sebagai pembuka dengan pertanyaan yang g jelas gitu. ah gak papa deh pasti kalian uda pada ngerti kan.. iya iya pasti itu..

ya kalau pertanyaan itu dilontarkan pastinya tanyak tentang "Asmara" eettss... "Asmara" disini  bukan artis cwe yang gemuk itu lho,bukan juga nama bunga desa di desa sebelah, apalagi nama banci yang sering nogkrong di perempatan. Asmara ini menyangkut tentang hati dan perasaan.

yah.. gua nulis gini sih bukan karena gua lagi ditolak atau nolak ya, eh bukannya sombong nih beberapa tahun terakhir gua g pernah ditolak ama cewek.
#ya iya lah loe g pernah ditolak kan loe gak nembak cewek (kata temen gu)
gua cuma ketawa aja..:D :D

ok sekarang fokus.. fokus.. fokus..

emang ditolak adalah sesuatu yang kurang mengenakkan, menurut pengalaman gua nih kalau loe ditolak itu men rasanya istimewa baget, ini beneran bahkan loe gak bisa bedai loe harus sedih atau loe harus ketawa ngakak gara-gara loe di tolak karena perasaan itu semua bercampur aduk.
yah... hampir mirip lah ama orang yang hampir kena gangguan jiwa gitu..dimana loe bingung dan linglung mau ngapain



dan menurut survey yang gue lakuin ada beberapa alasa cwe yang digunakan nolak cwo yang ingin jadi pacarnya

1. karenaa akademik
nah gua pernah ngalamin ni ama yang ini, eh lupa bukaan se.. kalau dulu amh gua diputusin gara gara alasan ini.

"maaf ya gua mau fokus belajar dulu"
"gua gak mau prestasi loe jadi merosot gara-gara gua"
"gua mau nyelesaikan study dulu deh"

Katanya perempuan mahluk yang bisa multitasking ya. Masa’ pacaran sambil belajar tak bisa? Padahal kan sambil mempelajari yang ada di sekolah atau kampus, bisa juga belajar yang lain. kekek..

Yang menolak memakai alasan ini sepertinya mereka yang belum terlalu akrab dengan si cowok, tapi masih mau sok tak membuat sakit hati.

dan bagi cowok yang uda ditolak dengan cara itu loe harus cepet sadar karena loe bener bener gak ada harapan lagi. 

2. karena teman atau sahabat

"kita temenan aja ya."
"gua udah ngerasa nyaman jadi sahabat loe, dan gua g mau ngerusak ini dengan kita jadian"
"sebenarnya gua sukak sih salma loe tapi mending kita temenan aja deh"

nah kalau emang udah nyaman kan tentunya bisa lebih dekat lagi dengan saling mengenal (menjalin hubungan),kalau udah enak ngobrolnya alias nyambung kan bisa lebih nyambung lagi dengan menjalin hubungan sehingga bisa lebih deket lagi.tapi kawan Belakangan ini, ada istilah yang namanya friendzone. Nah, kayaknya yang begini ini nih korban friendzone. Kalau cowok sudah masuk ke lembah friendzone, susah sekali untuk merangkak keluar. Hanya segelintir orang terpilih yang bisa memanjat ke puncak dan keluar dari lembah friendzone. Seperti halnya Bruce Wayne yang dipenjara dan jadi salah satu yang bisa keluar dari penjara di dalam tanah itu. Tapi, sebenernya sih masuk ke lembah friendzone masih lebih baik dibandingkan tak bisa jadi friend sama sekali. kekeke..:D

yah yang ini masih mending lah paling gak masih bisa deket ama si dia walaupun gak bisa dimiliki.

3. karena lain lain
"gue udah nganggep loe jadi kakak gua"
"makasih udah jujur. (terus dia diem)"

mestinya loe para cweek tau gitu kalau gak ada cwook yang ngedeketin cweek hanya untuk nyari adek atau digantungin gitu aja.lho gak mikir apa kalau misal cwo itu uda kebanyakan adek cwe mungkin di dalam hatinya dia akan bilang
"udah cukup ya gua udah banyak adek sepupu cwe jangan ditambah ama loe lagi gitu, gua sekarang butuhnya kekasih bukan adek ok.."

kasihan gitu,,,..

Para perempuan yang membaca tulisan ini, kalau tak sepakat, jangan marah ya. Hehe. Ini kan hanya analisa dangkal saya sebagai cowok. Masih banyak alasan lain, tapi yang terpikir di benak cuma tiga yang utama ini.

saran dari gua untuk loe loe para cweek udah deh tolong berhenti untuk memberi harapan palsu bagi kita para cowok dengan permainan kata kata yang loe buat, karena kalau loe digituin juga pasti loe gak mau gitu.
apa sih susahnya bialang 
"maaf gua g suka ama loe"
"gua gak naksir ama loe"
"loe buakn level gua"

atau apalah.. pokoknya yang mengisaratkan jelas loe pada itu gak ngasih harapan ke dia kan selesai gitu masalah.. loe juga gak akan dingangguin lagi dan para cwook itu juga gak ngarap loe lagi giu. udah kan simpel.

Tidak ada komentar:

Designed By